Rabu, 27 Juni 2012

harapan saya

Melatih diri, itulah hikmah dari semua hari hari yang selama ini aku lewati,
lelah ku terbayar ketika mereka tersenyum, yup seharusnya aku tak mengeluh
ini tuk membahagiakan orang lainkan?? seharusnya jika lelah sebaiknya lain kali aku tak mengeluh kan?? diam saja lebih baik....
belajar konsistent, dan memperbaiki komitment... apa yang sudah pernah kami janjikan, maka kami berusaha segala upaya tepati janji dan make it real!!
disinilah akhirnya kami berusaha smart, karena setiap tantangan menuntut solusi cepat,
explor wawasan tanpa batas... dan semakin kita belajar semakin kita merasa makin bodoh saja,
ingin tau, ingin bisa... dibelakang itu ada anak anak yang harus aku siapkan menjadi mandiri
uhhhhffft.. mendewasakan mereka  karena keadaan.. bagaimanapun inilah kehidupan kami sekeluarga
saya, teman di team marketing dan keluarga di rumah harus belajar menjadi orang orang yang survive,
saya butuh orang orang kuat dibelakang saya, i hopefully... we can do it!!!