Selasa, 14 Agustus 2012

estherina amor

Estherina....
dia sahabat  yang berawal dari rekan kerja
ada kesamaan pola pikir di diri kami masing masing, kami senang berdiskusi untuk hal hal yang penting untuk kehidupan kami, dunia kerja dan masa depan kami
aku lebih cenderung pendiam, di banding ester, yang masih suka ngobrol dengan teman teman walaupun sekedar say hallo...
aku agak susah di tebak frekuensinya... karena untuk bicara, aku lebih senang  bicara dalam jiwa ku sendiri
untuk ke seseorang, biasanya jika memang aku harus bicara dan perlu...(perlu bercanda, perlu berbagi hehehe)
karena porsinya aku lebih senang membaca, menulis dan mendengar... baru aku bisa bicara
ester sahabat yang lebih mengerti ku lebih awal, disiplin, ketegasannya dan suka menolong
ku tanya kenapa baik pada ku??? karena katanya aku dan dia punya persahabatan yang saling menguntungkan
ahahha benar juga, memang akupun juga begitu... tuk jadi sahabat ku, jika kau dan aku saling berbagi, saling memberi, saling memahami akhirnya saling menguntungkan... hehehehe