Kamis, 18 Agustus 2011

American Wedding Dress

Bisa dibilang selama saya memakaikan gaun pengantin kepada setiap klien saya, yang termudah tanpa harus banyak bongkar besar kecilkan gaun...gaun Amerika yang paling mudah saya fitting pengantin.
Gaunnya yang sudah terbordir secara komputerisasi, gaunnya terlihat simple  elegant dengan kebanyakan nuansa silver dan batu batu permata umumnya karena jarang sekali gaun ini berpayet dengan ekor gaun yang lebih pendek dari gaun pengantin Taiwan apalagi Gaun Pengantin Paris yang sering membuat susah jalan pengantin saat HHnya..
Membuat saya sering merekomendasi tuk klien yang memiliki budget kurang lebih 16-20 juta tuk sewa perdananya, dan untuk rekan yang membaca blog saya dan ingin tau lebih detil plus dan minusnya Wedding Gown dari Taiwan, Paris dan Amerika, silahkan email saja ke saya, mungkin saya bisa sedikit membantu memberi informasi sekaligus  informasi tempat boutieq yang menjualnya dengan harga relatif terjangkau ...
Oke saya tunggu email anda....ciaoyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar