Sabtu, 20 Agustus 2011

Lebaran 9 Hari lagi

Hari ini, banyak banget coment teman teman saya di facebook yang statusnya Shopping di Mall
Kebetulan hobi saya membaca dan menulis, jadi dalam kehidupan sehari hari saya jarang sekali ke Mall
Kalaupun ke Mall saya paling mengunjungi toko buku, karena itu tempat favorit saya setelah Masjid.
Alasan saya menyukai Masjid sebagai tempat favorit saya, karena masjid merupakan tempat tafakur buat jiwa saya, seolah olah inilah Rumah Rabb saya..dan bertemu mereka yang lebih baik dari saya mendorong saya tuk " I have to do it better from yesterday for my lucky"...
Sedangkan toko buku...yeaaah!! tempat paling asik kita mencuri ilmu tanpa harus bayar heheheh(maklum saya seorang marketing, beli yang murah,yang mahal numpang baca saja).
Sedangkan pasar??? ah paling males saya kesana kecuali beli nya memang harus di pasar! apalgi ramee..ih bete, jalan pasti cepat mata ga pakai tengok tengok beli aja yang biasa dibeli tempat yang sudah langganan dan cepat pergiiiiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar