Selasa, 29 Mei 2012

yang aku butuhkan

hari hari sibuk sekali, sampai untuk memanjakan diri sendiri saja harus aku paksakan kerja setengah hari
aku biarkan dateline agak molor, karena aku takut hati menjadi mati jika selalu disibukan duniawi saja
aku perlu menyendiri memahami diriku sendiri, aku perlu waktu untuk intropeksi diri
untuk apa hidupku selama ini??
apa ini sesuai yang seharus di capai dalam hidup ini?
aku menyesuaikan lagi standart waktu dan hidupku.. yang kadang tanpa sadar kadang kita mendzalimi diri sendiri,
sebab aku perlu kebersamaan dengan anak anak ku, perlu belajar dan bertemu dengan sahabat sahabat yang lebih baik dari aku, dan aku perlu berbicara dari hati ke hati dengan RABB ku
sebenarnya tuk menghibur diri, aku tak perlu jalan jalan
cukup sederhana.. bersama orang orang yang kusayangi di mana saja
kami bisa bercanda, bercerita.. santai bersama mereka
mengetahui keadaan mereka ... itu cukup bagiku
aku tak ingin mati rasa karena terlalu mengejar dunia ini
sebab kebahagian hidup bukan dari quantitynya.. tapi dari kwalitasnya
sooo... aku tak mau di perbudak dunia