SATU MASALAH SELESAI, MASALAH YANG LAIN DATANG
SETIAP KLIEN AKHIRNYA HARUS DI PERJELASKAN SECARA PRIBADI
CAPEK, MAKAN WAKTU...SETIAP HARI PULANG KERJA ANAK ANAK SUDAH TIDUR
WAKTU TIDUR BERKURANG
AKHIRNYA KEJADIAN ,TEAM KERJA YG DULU AKHIRNYA KAMI FIGHT MA MANTAN BOS DI RUMAH KLIEN
RASANYA MAU MARAH , MAU JUJUR KECURANGAN YANG DILAKUKAN ATASAN HINGGA SEMUA MASALAH DI LAPANGAN MARKETING YANG HANDLE, YANG PENTING PENGANTIN HAPPY.
UNTUNG AJA MBA YUSI INJAK KAKI GW TERUS...PALING TIDAK ADA YANG NGINGATIN
UNTUK TETAP KEPALA DINGIN DAN JANGAN SAMPAI KITA KELIHATAN STUPID DIMATA KLIEN...
MAU MARAH...ASTAGFIRULLOH ALADZIM..PINTAR AMAT TUH ORANG PUTAR BALIK FAKTA...UNTUNGNYA STANDARISASI SERVICE KLIEN DI SOSIALISASIKAN KE KLIEN
PALING NGGAK..KLIEN TAU YANG BENAR YANG SALAH YANG MANA
KALAU MAU BILANG...WAKTU KITA TAK TERBAYAR UNTUK KLIEN..DEMI KLIEN HAPPY
TAPI KITA GA MAU HITUNG SOAL ITU..YA RABB..MUDAHKAN URUSAN KU (CAPEK.COM)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar