Selasa, 28 Februari 2012

aku ingin bicara pada mu..wanita...

memiliki anak, menjadi ibu dan istri merupakan pengalaman yang mendewasakan seorang wanita, mau tidak mau seorang wanita harus bisa membagi perannya sebagai ibu, sebagai istri dan sebagai diri sendiri.
Tentu tak semudah bicara memang, tapi itu bukan berarti kalimat tersebut meruntuhkan tekad wanita tuk tetap bisa eksis mencapai mimpi -mimpinya, tetap bisa berusaha memerankan perannya, walaupuun pasti ada kekurangan disana sini tetapi paling tidak wanita tetap survive pada tanggung jawabnya.
jadi hentikan kalimat yang memutuskan semangat kawan...
Kreasikan diri mu sahabat, sebaik baiknya wanita...
seperti Rasullloh sabdakan, sebaik baknya perhiasan dunia adalah istri yang shalih ( berarti maknanya termaksud menjadi ibu dan menjadi dirinya sendiri

terlebih sahabat, jika kita pandangi si buah hati yang terlelap, sadarkah mereka membutuhkan ukiran tangan dengan jiwa jiwa yang penyayang, yang mampu membantunya menjadi manusia yang mandiri kelak kita tua nanti, jiwa jiwa yang shalih,penyabar dan kalo perlu menjadi sahabat terbaiknya sepanjang hidup mereka.
Semua ini tak luput dari ilmu, maka sahabat teruslah belajar.
..
jika kau menginginkan anak anak mu shalih dengan harapan  kelak kau tiada dialah investasi hisab mu di akhirat, karena doa anak yang shalih lah yang tak terputus pahalanya untuk meringan kesalahan kesalahan kita selama di dunia, maka diri sendiri dulu lah yang menjadi shalih.

Jika boleh berbagi pada sahabat semua, terutama wanita...karena sebenarnya sahabat buat seorang wanita memang diharuskan wanita pula, dan sahabat  terbaiknya selain wanita adalah ya..suaminya kan??
ingin rasanya saya mengajak sahabat semua ke tempat kajian yang dimana disana berkumpul orang -orang shalih insyaAlloh dengan orang orang yang bisa membagi ilmunya, kita belajar akidah, adab dan ahklak dengan bimbingan guru, dan rasanya belajar tanpa seorang guru mustahil kita menemukan kebenaran.

dan juga kreasikan diri mu sahabat..dengan teknologi sebab kelak generasi yang akan datang, generasi anak anak kita akan dihajar dengan pengaruhnya, jika kita tak pandai menguasainya, kitalah yang kan tergilas nantinya,
lalu....bayangkan anak anak hidup seperti kerdil ditengah keramaian dunia yang menuntut siapa yang menguasai teknologi  merekalah yang menguasai dunia..dan umumnya mereka adalah orang kafir... Ya Rabb.. beri kami para ibu kecerdasan, kemampuan membentengi anak anak kami dengan iman dan ilmu
salah satunya ya teknologi...dan andai boleh bermimpi saya ingin kiranya salah satunya anak anak saya  mampu menggunakan teknologi untuk mendakwahkan kalimat kalimat ALLAH di dunia ini...