Selasa, 21 Februari 2012

dari konsep hingga jadi bentuk

Bismillahirrohmanirrohim

Kali ini saya ingin berbagi dengan keterbatasan ilmu dan sedikitnya wawasan yang saya miliki.
Semua ini berawal dari suatu mimpi..
ya anggap saja, saya sedikit suka berkhayal, tapi saya menyenanginya karena ketika mencoba mewujudkannya..WOWWW ..Suprise.. walaupun tidak pakai tring langsung jadi!!
Tapi jujur dari konsep dikepala lalu kita menikmati proses evolusinya hingga menjadi "bentuk" rasanya bahagiaaa sekali..
lalu biarlah rasa puas ini cukup disimpan dalam hati, kemudian kita mulai meneruskan konsep lainya lagi..ya..begitulah kawan..
Ketika kau memiliki konsep diri, konsep hidup atau apa saja asalkan itu baik dan benar menurut pemahaman Islam (karena inilah agama saya dan saya yakin  agama Islam-lah adalah sebaik-baiknya agama)
maka jangan lupa" membentuk " karena itu perwujudan dari aksi mu
ya... jadikan selalu konsep esok hari harus lebih baik dari hari ini, agar kita bukan termasuk orang-orang yang merugi..
wallahu Ta alla