Senin, 09 April 2012

I love u

sangat lelah memang, beberapa hari ini saya belajar di lapangan ... apa saja tantangan saat liputan, layout gedung dengan kenyataan secara teknis.. peralatan foto dan videoshooting di acara event, saya mau berlelah lelah membantu fotographer dan videocameramen.. sampai saya mau belajar kreografer...dan alhamdulliah saya disekolahkan make up artis sama kantor ... HOREEEEEE!!!! senangnya saya luar biasa!!!... bukannya takabur
saya ingin jadi 'seseorang" dengan karunia akal, kesehatan, kesempatan yang ada di depan mata.... saya pergunakan untuk belajar... saya sangat menghargai diri saya... soo jadi untuk siapapun anda... teman saya, sahabat saya, atasan saya, klien saya.... semuanya saya sayangi... karena saya ingin memberikan sebesar besarnya manfaat mungkin bagi mereka... dan semua karena RABB saya... sekiranya kelak DIA memberi raport dengan angka hitam semua....

Jika saya ingin di hargai, maka saya harus belajar memberi harga pada diri saya...
jangan setengah setengah!!.... saya harus punya karakter... dan proses belajarlah dari mengenal kesalahan, ikhlas memperbaiki walaupun harus dipaksakan.... tapi manis buahnya ketika saya melihat senyum tulus mereka..menerima uluran hati saya..
buat siapa saja... saya selalu lebih awal berusaha menyayangi anda..selama itu dalam kebenaran( itu standartnya)...
OK... for everyone... everywhere.... I  LOVE U!!!