Rabu, 18 April 2012

reuni

Sekian lama menghilang dari komunitas boedoet,
Sudah saatnya kembali ke sekolah tercinta... bertemu teman teman lama
terpikir juga sih.. saya tak mau main di kandang terus..(wedding world), saya ingin main di corporate
ahh ternyata  banyak teman teman sekolah yang bisa membantu saya untuk urusan rejeki...heheheh ibarat kata jika ada gunanya saya mau berkomunitas..hehehe
sempat canggung harus ke tempat futsal..secara, yang aktif tuk pertemuan wanitanya hanya sedikit, kebetulan saya ingin aktif  di angkatan saya ( SMAN 1 angkt 97) seperti di SMPN 79, saya pegang bagian humas...saya paling berkoar koar tuk promosi reuni SMPN 79 Angktan 94, tanggal 5 Desember 2010...alhasil dengan tak jemu jemu bangkitkan sisi kerinduan tuk kebersamaan teman smp dulu di facebook... alhamdulliah berhasil.. dan lucunya mereka baru tau wajah saya ketika bertemu.. karena dari dulu saya sedikit sekali menampilkan foto pribadi ... seneng sih.. berbuat sesuatu yang saya lakukan dengan sederhana.."menyentuh hati kawan kawan saya tuk kembali kesekolah tercinta dulu..."mereka semua tertawa bahkan menangis bersama... senangnya.. buat peyek dablek, ketua full energi, smart,low profile..,. ide lu briliant!! konsep ini dari otak lu yang paling survive tuk mewujudkan, buat derry dan adi, ide acara, konsep layout yang tidak terpikirkan gw, ternyata ada di kalian, buat athe,eva,chemong,engkra tim komsumsi,dekorasi hehehe maaf gw ga bisa bantuin..coz  gawean padat... buat idawaty teman teater di sma juga, mc paling hebohh dan narsis abiss
jempol bgt buat lu... gw.. cuma bisa bilang "jika menyangkut hati hatinya di teman teman sekolah tuk datang... gw aja yang kilik klik.. xixixixi... karena gw cuma bisa melakukan dengan hati"