Kamis, 26 April 2012

SORRY

aneh bener!!
itukan satu kesatuan, ya ga mungkinlah mereka menyatakan " ya saya cinta!!
mulut, tindakan dan hatinya arahnya tak sama!! aneh bener!!
ga akan bisa terbukti, walaupun mereka bilang..." i love u"
tapi sikap mereka tak saling menyentuh hati.... mereka maunya sendiri sendiri!!
ya iyalah!!  gak ada rasa  memerlukan satu sama lain, jika diantara mereka tak ada komunikasi, tak ada ungkapan hati satu sama lain, atau bahasa tubuh tanpa suara.. ya anggap saja sekedar tatapan mata, tertawa dengan mata menyipit dengan sedikit gigi terbuka atau bisa saja tertawa terjungkal jungkal. atau bisa saja muka diam cemberut, tunjukan bt mu.. hei..itu bahasa tubuh.tau!!.
mana mungkin maksud mu sampai...jika kau tak pernah berkata,bertindak dan berhati jika tak selaras dengan jiwanya dari kata i love u...
b***s**T!... soo jangan bilang apa apa...jika hati mu juga tak punya makna...

tapi ada saat dimana satu keadaan cinta itu tambah bermakna , tak sekedar aku sayang kamu atau aku cinta kamu...itu sebatas hati saja, tapi bukan rasa tanggung jawab yang lebih sakral, rasa cinta yang lebih suci bahkan perjuangan dan pengorbanan yang lebih murni...yakni ketika kau datangi cinta sepenuh hati, bahwa aku mencintainya karena aku memang mencintainya akan mendekatkanku pada cinta Tuhanku...
soo.. kekurangan padanya.. tak membuat ku  marah, karena Tuhanku mengajarkan menerimanya
soo.. ketika dia membuat ku marah, maka aku berusaha memaafkannya,karena Tuhan ku mengajarkan makna maaf pada ku..
soo...aku akan ajak dia bersama saling memperbaiki.. agar Tuhan memberikan kehidupan yang baik pada kami... itu namanya cinta.. hati mu, perkataan dan tindakanmu menyatu...
ga ada yang berbeda, jika berbeda aku bilang b***s**T