Minggu, 29 Juli 2012

Jagoan ku Ganteng ganteng

Jika sudah besar nanti, akulah yang paling cantik sendiri
di kelilingi 3 jagoan ganteng dan shalih -shalih (aminn)

mendidik dan membesarkannya setengah mati kadang setengah hidup
kadang serasa hidup terus hahahah seruuu...
kadang harus tegas terhadap ulah mereka yang tak dapat di tolerir
kadang aku harus diamkan, acuhkan daripada "tangan yang jalan"
kadang aku manja manja, aku peluk peluk karena mengingat mereka adalah dulu bayi bayi yang lucu
tapi kadang aku terus terang kepada  mereka, kadang mereka  menjengkelkan ku dan bikin kesel
ku beri tawaran.. win win solution atas mau ku dan mau mereka
ku ajak mereka bicara pakai logika, karena tuk anak laki laki kadang lebih masuk ke-akalnya
selalu sapaan sayang melekat, berharap cintanya kudapat
tapi kadang malah kebablasan manja, perilakunya di batas kesabaran
logikanya lagi dimainkan dengan ketegasan buat mereka
aihhhhh aku ni apa ya??? kepala pasukan?? komandan???
duhhhh perlu jadi super mom buat mereka
jadi ya... mentok mentoknya.. aku terus belajar memahami mereka..