Jumat, 27 Juli 2012

WEDDING WORLD

akhirnya.... sampai juga detik detik ketenangan di kantor
kami semua sedang proses transformasi dengan sistem yang lebih baik
ya seleksi alam tak bisa di elakan, karena sekarang menuntut cepat dan tepat
yang tidak bisa "menghasilkan" dengan terpaksa perusahaan meresignkan beberapa karyawan
maka tak heran dalam 1 angkatan, hanya tinggal 4 orang saja, selebihnya orang baru yang lebih menyenangkan, bisa kerja team.
paham dulu.. alon alon asal kelakon, tak terpakai lagi di dunia kami,
semua competitor selalu up date dengan terobosan baru begitu juga institusi kami harus seperti itu, terutama untuk kenyamanan klien kami  video cinematik
 ternyata dunia berubah cepat, keinginan manusia yang tak terbatas membuat sesuatu sebenarnya masih kebutuhan tersier, tapi mungkin keputusan emosional,kebanyakan klien kami mau membuat film buat memorial mereka.... dan bagi saya mungkin ini disebut kebutuhan interest mereka,
suka suka sih.. bagi mereka yang punya budget, tapi dalam hati pribadi saya lebih mengutamakan setelah acara mereka.... dunia baru dengan pengalaman dan tantangan baru dan sensasi yang baru.. karena menyatukan 2 pribadi yang berbeda & latar belakang yang berbeda menjadi satu visi,itulah tugas yang paling berat semoga mereka semua di beri petunjuk dan kemudahan... sepertinya saya marketing yang terlalu "melow" heheheh... ya mungkin saya menilai pekerjaan ini adalah dorongan hati tuk menyenangkan orang lain.
ya... sekedar berbagi cerita saja... dunia saya dunia cinta....