Sabtu, 21 Juli 2012

senang seruuu....

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari belajar dan membaca
apa saja... jika itu buat kebaikan dan mendekatkan diri pada fitrahmu

semua berawal dari usia 5 tahun aku suka membaca komik, lembergar Poskota
Petruk Gareng,donal bebek, Tin Tin... ahhh rasanya dunia sangat menyenangkan
ketika membaca kau seperti ke dunia fantasi... aku seperti ada di dunia kartunnya walt disney
membayangkan ada di dalam restaurant kacamata koko si tupai, atau ada di dalam tanker koin emas paman gober, lalu ada di labotarium paman ling lung hahahaha... dunia penuh warna... bahkan aku seperti naik mobil rusak si donal... membayangkan sifat goofie yang easy going, kalo "mentok"ya belok, si mickey yang cermat, minney yang anggun dan baik hati dan desi bebek yang matrealistis... wuihhhhhh seruuu ya jika mengenang dulu.... sekarang bagaimana dengan generasi sekarang ini??

ahhh mengenaskan!!. mereka hilang dari fitrahnya... hilang dari dunia anak anaknya

masih ingat kan dengan Mc gyver, my secret identity. justice bao, caine, night rider, air wolf, full house, a little missy,ahhh banyak dehhhh hampir setiap waktu dulu aku mantengin televisi.. sampai dunia dalam berita, berita nusantara ...aku nobar dengan kakek ku yang pendiam hehehe, sekali ngomong ya cuma marah karena aku cucu yang suka baca korannya sebelum dia yang baca hehehe...

ahhh rasanya aku merindukan saat saat itu..... kapan ya bisa baca komik lagi???
apa sudah tak pantas ya??