Selasa, 01 November 2011

MANUSIA NOL

Akhirnya, aku melihat batas itu!.Lama Sudah aku mencari garis yang membatasi hitam-putih itu.Aku sempat lari kesana, apa yang  kudapatkan?? Tidak ada!!lalu…..aku coba lari kesini…ternyata aku makin bingung!!Kemudian aku diam sejenak sambil merenung.

AHA!!! Aku lihat ke atas saja!..kupandangi…langit biruuu. Awaaan yang terang, matahari yang bersinar lagi menyegat, burung-burung terbang,seilir angin sedikit buat ku sejuk…juga bikin ku batuk karena tercampur debu-debu jalanan.

Aku dapat’’membaca “bahasaNya. Tersentak aku sadar,lalu aku senyum senyum sendiri dalam hati..Oia, aku kan bagian dari ciptaanNya juga, kenapa harus berpusying pusying ria??. Karena DIA-lah yang menciptakan aku, DIA-pulalah yang memahami aku, ya….sudahlah berdoa saja, ikuti saja mauNya.
Alhamdulilah….sekarang tak perlu lagi berlari kesana-kemari. HUPP!! Tegak berdiri!! Langkahkan kaki Bismiillah..aku janji menjadi manusia nol lagi.

1 komentar: