Rabu, 30 November 2011

Kontroversi Teori Darwin

Jika terdapat sesuatu yang salah dalam teori evolusi Darwin saat ini karena memang Darwin tidak dapat membuktikan teorinya dan tidak ada satupun bukti fosil yang dapat menjelaskan teorinya tersebut. Menurut teori Darwin ada hubungan antara manusia dan kera, bahwa nenek moyang manusia adalah kera.(bukannya Adam?)

Inilah dunia pengetahuan, tidak semua hal harus dipercayai, sedangkan Allah yang Maha Pencipta, telah menjelaskan di Al-Quran bahwa manusia (Adam) diciptakan dari segumpal tanah liat yang dibentuk kemudian ditiupkan ruh. Setelah  itu manusia sesudah Adam berasal dari setetes mani, kemudian membentuk segumpal daging, membentuk tulang tulang..lalu disempurnakan bentuknya, dan Allah sendiri yang tentukan waktunya..walaupun umumnya 9 bulan, tapi jika Allah berkehendak Ia mampu mendahului dan melambatkannya.

Ya..itulah ilmu pengetahuan,jika tidak dilandasi pemahaman agama (Tauhid), pastinya manusia merasa paling pandai di dunia, sedangkan manusia tak mampu membuat seekor nyamukpun, begitu sindiran Allah untuk orang yang berilmu tapi menyombongkan diri.

Ilmu Pengetahuan tanpa Agama seperti raga tanpa nyawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar