Kamis, 01 Desember 2011

Ada hal yang lucu juga menyenangkan ketika saya dan  jagoan saya yang paling besar belajar bersama. Ternyata jagoan saya sudah bisa diajak diskusi,. Memang setiap hari kami selalu share masalah apasaja mulai dari berita, koran atau pengalaman sehari hari, owww jagoan saya sudah mampu memberikan alasan suatu peristiwa atau sesuatu yang sering kami baca bersama sama.
Dia komplain mengenai teori Darwin, saya juga begitu, kami bicara pakai sumber-nya ilmu ( Al- Quran). ada beberapa juga peneliti teori manusia pertama, bahwa manusia dari dulunya dari putih telur..hahahaha kita terrtawa emangnya ayam..berarti nenek moyang kita ayam dong?  kita suka makan nenek moyang kita xixixix si kaka bilang  anehh!! semua ngaco ya ma??" ga masuk akal katanya orang pintar kok aneh"??begitu kata jagoan ku hihihihih..
asiik aja, dia mulai bisa berbagi, tidak menyangka dari mulai bangku sekolah TK saya selalu mencoba diskusi dari hal yang sederhana yang kami lihat sehari- hari ternyata setelah beranjak dewasa ,kami merasa kompak buat belajar bersama..cuma nggak enaknya xixixix jika terlalu banyak tugas sekolah terpaksa dibagi dua..hehehehe kaka memangnya mama yang sekolah??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar