Senin, 26 Desember 2011

My job is not my carier


Bicara wanita pastinya saya selalu kaitkan dengan ilmu, karena saya menyadari wanita memang lemah akalnya..dan selalu saya kait kaitkan asal usul kami yang memang bengkok ini dengan ilmu juga, agar tak selalu "membengkokan para pria" membengkokan jiwa generasi generasi yang lahir dari rahim  rahim kami"
Tak heran. kami adalah tiang negara ini, jika ahklak kami baik maka lahir lah generasi generasi yang baik.

banyak buku yang saya baca, tabloid, majalah atau sejenisnya mengenai wanita.Baik karier, kehidupan dan cita cita seorang wanita tetap saja tak dapat menandingi pria. memang fitrah wanita adalah untuk melengkapi kehidupan pria sebagai istri, sebagai ibu dari anak anaknya, sebagai sahabat di kala sedihnya, sebagai teman dikala candanya dan pengingat terbaik sepanjang hidupnya, sebagai sarana ibadah tuk menjadi gelar bidadari pada akhirnya.

soo...sekian banyak menimbang, karier termulianya seorang wanita adalah sebagai istri yang shaliha sebagai perhiasan sebaik baiknya di dunia dan menjadi ibu bagi generasi shalih,cerdas dan survive.

Jika kita berbangga dengan karier kita saat ini, pastikan dulu anak anak kita, apakah sudah kita tanamkan ilmu, cinta kasih agar kelak dia menjadi generasi generasi dengan akhlak yang baik??

jika tidak?? berarti anda salah menilai sebuah karier