Selasa, 20 Desember 2011

Bismillah...sejauh ini saya sudah berusaha menanamkan pendidikan akhlak dan akademis pada kedua jagoan saya.. saatnya saya biasakan mereka memupuk kemampuan diluar akademisnya..kaka hadi, jagoan pertama saya menyenangi futsal sejak 3 SD, sudah mulai ikut tanding mulai 4 SD walaupun masih tingkat antar RT, saya  pastikan jadi suporternya jika si kaka tanding.
mengingat dulu....tubuhnya yang kurus karena cukup lama sejak 5 tahun ia terkena flek, 1,5 tahun saya berusaha meminumkan antibiotik untuknya agar tetap sehat. jika ia tak masuk sekolah sayalah yang mengganti jam pelajarannya sekolah..semaksimal mungkin jika tak sekolah saya pastikan tak ada materi yang tak dikuasai karena alasan sakit.. alhamdullilah sakit tak pernah jadi halangan tuk meraih prestasi akademis disekolah..tapi itu bukan target saya..itu hanya efek saja dari usaha saya tuk memaksimal pendidikan akhlaknya serta bakat apa yang sebenarnya dia mampu, ternyata si kaka menyenangi bola sejak 5 tahun sering menonton tayangan bola.
12 Tahun , sekarang usianya..saya menilai sudah cukup untuk saya ajak keluar kandang,."kaka mau sekolah sepak bola mah..mau jadi pemain TIMNAS"saya percayakan  padanya, satu kata untuk nya"semua manusia diberi kemampuan sayang..ketekunan, kesabaran dan kerja kerasnya lah yang membedakan, membedakan keberhasilannya atau tidak"..mama hanya berusaha semampu mama sayang..berdoa, mensuport kamu...
pesan mama..jadi engkau orang yang bersungguh sungguh.. sungguh dalam ibadah  & perjuangan
itulah modal keberhasilan mu..sayang"

Salam sayang dari mama

  mama sayang kaka hadi
  mama sayang pembalap valentino rafli
  mama sayang ihsan