Senin, 12 Desember 2011

kemarin malam saya discus dengan adik saya mengenai penulis buku yang sering kami baca, kebetulan dia hobby membeli buku,..saya hobi nebeng baca( hehehehe..).
tanpa terpikirkan ternyata kami memilki kesukaan yang sama senang membaca dan suka menulis..bedanya saya lebih gaya serabutan, terserah apasaja yang mau saya tulis..ketika hati terdorong karena alasan kuat saya ingin tuangkan..saat itupula saya harus mencari kertas apasaja..kertas sobekpun tak masalah..bagi saya rasa terpendam harus diungkapkan..
hal kecil bagi orang lain..tapi bagi saya itu tergoreskan dijiwa..pasti saya menulisnya dengan gaya saya sederhana, yang mencoba mngeflow dengan jiwa saya..sampai saya sendiri tidak tau..ini bahasa dan tulisan gaya apa..diilmu jurnalistik?? ya..bagi saya menulis dorongan jiwa..apa saja yang terkesan di hati..saya ingin berbagi
...InsyaAlloh saya akan menulis sampai akhir hayat di blog ini..
 
dan satu ciri khas dari saya, saya tak ingin dikenal secara fisik ( pribadi) sebenarnya.
jika itupun terjadi anda mengenal saya..karena Allah telah mempertemukan..

anda mengenal tulisan saya, bagi saya itu sudah cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar