Senin, 26 Desember 2011

auhhh ahhh

setiap orang punya cara mengekspresikan hatinya, otaknya
terserah...
gw senang menulis, senang mengamati.senang membaca
senang mendengar yang menurut gw layak gw dengerin, kalo gw ga suka gw cuekin hehehe (biasanya gw ga respon)
apa ya???tulisan gw gaya suka suka gw, suka suka otak gw..tapi gw tetap pake otak, ingat gw pake otak ya?
yang gw tulis biasanya gw rasain, gw lihat, gw denger dan gw baca.
satu lagi kebiasaan gw..gw suka becanda dengan orang orang yang gw sayangi
melepas senyum tawa bersama setidaknya, menghilangkan sedikit kebiasaan yang senang menyendiri ( karena senang mengamati dan membaca kejadian yang disekitar).
biasanya hasildari gw "bertapa" gw langsung nulis..
bikin judulnya belakang, yang penting dorongan bathin gw keluar dulu dehh
mungkin sampai gw tua atau jadi nenek insyaAlloh gw tetap menulis..biar nanti anak cucu gw baca..
ohhh ini tulisan mama ku , ini tulisan nenekku...memang nya dulu nenek cita citanya penulis? uhuk... uhuk (sambil  batuk)..nenek pengen jadi penulis tersembunyi..hehhe, nenek kan cuma ekspresi saja! syukur syukur ada yang baik, ambil hikmahnya. kalo yang jelek tinggalin aja..doain aja semoga tulisan yang tidak berkenan ini di maafkan...
ahhhh....paling nanti  mereka yang baca keblenger ...
ehh tapi seru lohhh...ini jadi lembaran tulisan warisan(wuhhhhh gaya!!! narsis!!padahal ini mah supaya tulisan tulisan  gw ga ilang ilangan terus)