Senin, 26 Desember 2011

ngaco!! suka suka gw nulis ahhh

Bagaimana mungkin tanaman cinta di taman hati dapat tumbuh subur?
jika kita tak pernah menyiramnya setiap hari
jika kita tak memberinya pupuk saling berbagi, saling bicara
mana aku tau mau mu dan kau pun tak kan mengerti mau ku?

silent moment kita lebih banyak daripada waktu berbagi kita
dalam 24 jam..ku tunggu hanya beberapa menit yang berharga saja tak ada
aku tak ingin meraih yang jika suatu saat nanti ku lepas kembali.

sadarkah..lelah ku atau mungkin lelah mu hilang ketika sedikit saja dengar suara canda mu di telepon?
sadarkah  sedih ku hilang atau mungkin sedih mu juga, ketika sedikit kalimat saja di telepon ada kata penyemangat untuk mu atau pula untuk ku?
kita tak kan sanggup seperti malaikat..mengira ngira, bertanya dalam hati masing masing..
kita masih bicara seharusnya....ku diam ikuti mau mu, yang itu sebentar saja mampu kupahami
karena aku bukan malaikat..ku katakan apa adanya saja..aku tak sanggup...aku mau pergi
aku tak suka kondisi seperti ini...dan aku mau ketawa.... hahahahahah
APA SIH SUSAHNYA NGOMONG???
DI TELPON GA PERNAH
SMS GA PERNAH??

Masa sih kamu ga punya pulsa???
kenapa lebay gini wkwkwkwkwkwk