Selasa, 01 November 2011

Surat Terbuka untuk Kaka Hadi

 Hadi Ferdiansyah   Kelas  VIIC  SMPN (SSN) 236 PIK ,no Absen 13, Wali Kelas Ibu Martha Farida

29 Oktober 2011 pukul 09.00  Sabtu pagi, kemarin akhirnya mama bisa ambil raport bayangan kamu juga, walaupun harus absen ke kantor lebih awal , hampir hampir mama kena tilang ,untung Alloh mengetuk hati pak polisi nak, untuk mengikhlaskan tanpa uang pengertian, tuh STNK masih milik motor aunty juga.

Ihiiii senang banget,Kaka Hadi dapat peringkat ke-3 dari 37 siswa(VII C), masuk urutan ke 26 dari 169 siswa (angkatan 2011 smpn 236) naik dari 91 y kaka..lumayan…mama bangga, mama lepas sedikit sedikit kamu bisa mandiri, sekarang ngertikan bahwa belajar adalah kebutuhan??....

Tapi tenang kaka, mama pasti bikin belajar  tuh menyenangkan,heheheh biar asik, bisa smart tanpa harus stress.sabar ya kaka 3 tahun insyaAlloh sebentar..raih cita cita kita berdua masuk sekolah unggulan kan?? Dan mama pasti dukung dan selalu disamping kaka…mama kan gurunya kaka di rumah.. Oke…selamat belajar kaka hadi…mama bangga sama kaka..dan ingat ini ya?? Kelak kamu dewasa ,ini tulisan adalah warisan dari mama…ILMU itu Penerang Kehidupan sayang.

dari mama untuk kaka
Muaacchhhh
Ferna Mutia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar