Kamis, 04 Oktober 2012

Bismillah...
Mudah mudahan ini karier terakhir saya
Bergelut di dunia Photography, Wedding Gown sebenarnya semua menyenangkan.
Namun seiring saya membaca, melihat, mendengar dan berusaha memahami setiap alur kehidupan yang saya alami, ada sisi dimana saya harus  punya tujuan akhir di masa tua nanti.

Berkarier dengan tenang, di bidang yang kita minati. sekaligus bisa membagi waktu dengan orang orang yang kita cintai
Disini banyak sekali yang  bisa saya pelajari, dan bisa saya lakukan di rumah misalnya saya mulai belajar masak hehehe positif dari kerja disini, jam kerja normal, perusahaan baru banget ada peluang posisi, dan mudah mudahan keinginan kuliah lagi bisa terwujud, karena alhamdulillah minggu bisa libur saya bisa ambil yang ektensionnya... ehh kemarin nyari nyari akhirnya ketemu juga waktu dan kerjaan yang mendukung sesuai jurusan yang insyaalloh saya mu ambil desain komunikasi visual atau mungkin bahasa inggris ( niat untuk menambah keahlian aja), dah gitu dapat info biaya terjangkau... duhhh rasanya begitu  Allah memudahkan cita cita saya.