Selasa, 09 Oktober 2012

tetap menjaga perasaan..
bagaimanapun... dialah yang utama
aku sesudahnya..
hati hati sekali di sini, karena takut setan bermain di dalamnya
mengotori niat niat kami... untuk itu perlu sekali kami banyak banyak berdoa meluruskan niat.

Saya sendiri tidak tau... Yang Maha mebolak balik hati adalah Rabb kami
Jika nanti ada rasa sayang cinta di balut dengan ketaatan, ini akan saya tutupi dari pandangannya ketika sedang  bertiga, karena demi menjaga perasaannya.

Jika saya boleh katakan pada Rabb saya...
Saya butuh di pimpin dalam kebenaran dan keselamatan agama saya
maka rasanya saya tak ingin pula melepaskannnya
toh dia yang memberikannya lebih awal ke diri saya

Hanya caranya , saya berusaha sehalus mungkin tuk tidak melukainya
karena saya tidak pernah tahu dalam hatinya manusia.
Jika nanti ada cinta dan sayang diantara saya dan suaminya... biarlah ini menjadi rahasia kami berdua
dan semoga  Rabb kami tetap memberikan cinta diantara mereka....