Selasa, 02 Oktober 2012

New

Assalamualaikum...
Selamat datang di meja kerja saya yang baru, setelah 2 minggu saya di training Mba Aliah di Gren Alia Cikini.
Ternyata sampai di Gren Alia Prapatan Kwitang, saya belajar lagi dari room rates, konfigurasi kamar dan showing room lagi... duhhh kenapa ga dari kemarin aja langsung di training di sini... kan ga double belajarnya.
Alhamdulillah, saya berasa jadi manusia yang lebih rapi, secara di hotel suasana dingin, paling mobile in house aja, ga kaya kemarin waktu di photography harus mobile out, panas, capek makan ga teratur kebanyakan junk food + minuman kemasan + pulang ga jelas  karena jam saya di atur appoinment klien yang kadang semaunya.
Jam kerja normal, karena tuk wanita disini harus shift pagi, kebetulan saya di officenya (GRO + Marketing) soo kerjanya jam sehat hehehe alias 8 jam, minggu juga bisa menikmati liburan kaya kalian... heheheh kayanya lebih kalem, enak dan elegant ga rempong kaya di Wedding photo sampai busway malam adalah tempat istirahat ternyaman kalo pulang kerja.
Cocoklah buat saya.. ngerasa jadi perempuan aja... xixixixiix...
kayanya mau  disini aja terus dehhh, normally, comfort...