Senin, 01 Oktober 2012

Bismillah pertama kali

Bismillah
semuanya harus hati hati...
selalu selalu terus luruskan niat, karena sekali lagi manusia tak ada yang pernah tau, esok terjadi apa
ehhm... mungkin ini yang pernah saya sebut, saya ingin lihat dan merasakan sendiri pengalaman yang baru pertama kali saya rasakan.
Setelah nadhzor kemarin berlanjut ta'aruf ( mungkin pendekatan dengan mencari informasi satu sama lainnya)
Saya kembalikan semua kepada Rabb saya, apa yang DIA perintahkan  dengan segera, berarti tak ada yang bisa menundanya, begitupun sebaliknya tak ada yang dapat menyegerakannya bila DIA menundanya.
Toh visi misi hidup saya, saya ingin jadi sebaik baiknya manusia, sebesar besarnya maksimal hidup ini di buat berarti, Apapun, siapapun dan dimanapun selalu bisa jadi sarana menuju sebaik baiknya tempat ( Syurga).

Anak, suami, sahabat, saudara semuanya sarana saya mencapai kebaikan.
Karena Rabb saya yang memerintahkan, apa yang bisa di tolak??