Minggu, 30 September 2012

ehmmmm


maluuuu...
diam aja waktu itu, bicaranya sedikit sedkit saja
sebenarnya ga tau sukanya dari mana
cuma yang berasa, ada rasa kenyamanan dan ketenangan (wallahu a'alam)
di dampingi istrinya yang juga sahabat saya juga wasilah (perantara ), saya bicara dengan mereka karena memang aturan seperti itu karena kami masih posisi belum muhrimnya.
oohh sempat dalam hati OOO... saya kenapa bisa jadi begini ???
It's Unique...

Tapi tetap bagaimanapun, saya berusaha menjaga perasaan sahabat saya,
saya tak akan mengambil posisinya
toh dandanan pun saya berusaha lebih sederhana,
Selintas terpikir, standar konsep hidup saya harus berlaku kepada siapapun yang mengajak kebenaran, saya berusaha taat, itu saja dulu.
Jika hari ini masih ga tau, cuma merasa ada kenyamanan, semoga esok Allah melimpahkan kasih sayang diantara kami