Selasa, 18 September 2012

Bismillah

Hari ini saya cuma modal nekat saja..mengantar aplikasi cv ke Hotel Gren Alia Cikini
Saya sendiri awal hanya ingin hijrah dari dunia photography yang notabenenya pastinya banyak subhat disana, walaupun melayani calon pengantin itu meyenangkan.. tapi dunia photography identik dengan entertainment...sedangkan saya sedang belajar menjadi manusia menurut Rabb yang saya perintahkan
ada titik dimana saya harus ambil sikap, kapan saya bisa ikuti jejak mereka (orang orang yang saya anggap lebih baik dari saya) jikasaya masih saja jadi orang yang abu abu.

Di tempat yang ini pun saya tak tau begitu banyak, yang saya tau ownernya muslim keturunan arab kebetulan di hotel nya rutin mengadakan kajian tafsir,hadist, tauhid fiqih adab akhlak.Berdasarkan info sahabat saya yang juga teman belajar saya di pulomas, hotel tersebut butuh karyawan  untuk cabang lainnya.

ya mungkin sudah qadarullah.. saya merasa akhir akhir ini... kok rasanya ingin pindah kerja
di kantor hanya ilmu dunia saja yang saya dapati..jadi ya merasa saja kapan kualitas diri bisa naik jika hidup cuma cari makan saja.?

sekali lagi saya tidak tau kelanjutan nanti, saya hanya bisa berdoa...semoga saya mendapatkan pekerjaan yang membuat saya lebih mencintai Rabb saya