Senin, 03 September 2012

Beberapa hari ini saya repot banget mengurus keperluan hadi, tadi pagi saya mengantarkan proposal capsis kaka hadi (sebutan anak saya yang pertama) ke sekolah. Saya sudah membiasakan tak ikut campur terlalu dalam  urusan sekolahnya lagi, maklum memasuki usia yang ke 13, saya anggap dia harus mulai bertanggung jawab atas kewajibannya,tapi tetapsaja kepepet saya masih kena imbas tugas sekolahnya walaupun cuma ngeprint dan ngejilid heheheh .

Oia saya sampai lupa isi proposal apa saja.
 kebetulan di kelasnya teman temannya mengajukan anak saya menjadi ketua sie futsal...ya lewat pemilihan dan tes fisik juga wawancara katanya, (lumayan lah biarhadi terbiasa dengan tes masuk keorganisasian)

Sekarang hadi juga minta pindah rumput ke SSB Bina Taruna di Rawamangun... aduhh!!! duitnya makin banyak pengeluaran di sana, namun memang sistem latihan fisik dan trik teknisnya ,saya dan hadi juga menilai lebih baik dari SSB( NAB) nya yang sekarang,di tambah lagi rafli sudah di daftar masuk SSB, tapi ga latihan latihan, kayanya saya ingin pindahkan saja ke kempo/ karate, dia lebih berbakat individu daripada kerja team,

Saya memang paling senang membentuk karakter karakter anak anak saya, maka ketika mereka saya semua perkenalkan untuk hiburan, hobby dan kesenangan, pastinya saya masukan mereka ke club olahraga.. supaya terbiasa dengan sifat sportif, tahan fisik dan mental serta bersosialisasi yang positif dan adanya persaingan dalam prestasi,

Saya tak membiasakan mall sebagai hiburan, paling paling jika saya ingin mengajak sedikit bersenang senang melihat binatang, melihat tumbuhan, melihat planetarium pokoknya edukatif...dan saya paling cerewet mempresentasikan Ilmu Alam dan Ilmu sosial buat anak anak saya saja loh heheheh, apa saja .. bisa lewat tv atau kita lihat langsung... kayanya saya ibu yang tak mau rugi,setelah senang senang.. anak anak saya harus dapat hikmahnya... heheheh bolehkan saya begitu???