Selasa, 04 September 2012

Mac Gyver, Justice Bao, Mission Imposible,Alfred Hitchock

Jika ingat Mac Gyver, apa yang ada di benak kamu??
pasti kamu bilang "pandai, cepat dan tangkas
Oooo... ini film favorite saya ketika masa kecil dulu , dia melawan musuhnya tanpa senjata api, hanya sebilah pisau kecil lipatnya yang ada di saku celana belakangnya lah yang jadi andalannya, Dia jago fisika dan kimia, mudah membaca kesempatan di tengah kesempitan... di situ ada ilmunya

Film Mission Imposible yang versi serial ... wuihhh lebih hebat lagi, stylenya beda dengan Mac Gyver yang lebih simple, karena umumnya musuh musuh Mac Gyver tak sehebat musuh mission imposible.... hehehe namanya juga Mission Imposible (misi yang ga mungkin), kerja team yang solid, cool, penuh action, bergerak  secara rahasia, penuh ketegangan, trik teknologi canggih, penyamaran karakter karakter yang kuat dengan kelebihan kemampuan tiap anggotanya... aihh keren habis, bikin saya berpikir ... kok bisa ya ???  serasa masuk akal misi mereka...

Ada film yang lebih sedikit "kalem" yang juga salah satu film favorite saya "justice bao", hakim (Bao Zeng) yang bijaksana, bijak menimbang masalah, adil, jujur dan berani menyelidiki kasus yang dihadapi dengan tangannya sendiri dan berpegang teguh pada kebenaran... bagus banget.. kita serasa diajak menghadapi tiap kasusnya dengan segala aspek sudut pandangnya.

Terus ini film yang sebenarnya saya takuti, tapi senang saya tonton juga hehehe friday 13 Th dan alfred hitchcock... menegangkan tiap episodenya dan the endnya pasti" ngambang"

yang jadi masalah sekarang .. SAYA GA SENANG LAGI NONTON FILM FILM DI TV, 
KOK BISA YA???