Minggu, 02 September 2012

Ruang Cinta

Pasti ada ruang untuk cinta, begitu kata temanku
jadi pastikan lengkapi doa mu..
biar di pertemukan diantara ruang tersebut, yang telah Rabb mu ridhai
yang cinta diantara mu telah tercatat dalam lauh mahfudz
 
lalu boleh sajakan aku minta seperti doa ku??
karena aku melihat ada yang yang terjawab doanya, yang hampir serupa
tak salahkan aku terus berbaik sangka pada Rabb ku??
agar kiranya Rabb ku memberikan pula untuk ku??

dia bahagia sekali ketika bercerita, ferna ... bener loh aku dapatkan apa yang aku doakan
oia??? aku juga ikut senang (dalam hati seraya berharap, semoga aku demikian ya kawan)
maka jangan ada yang terlewati ketika kau memohon, selama kebaikan.. minta lah padaNya
toh memang DIA yang menyuruh kita untuk bermohon kepadaNya...

ehmm... menyenangkan sekali memiliki teman yang pandai, yang senang membuka cakrawala diri ini
heheheh... iya...
lalu dia bilang seperti ini pada ku... jika kau tau targetnya, maka fokus saja dulu mata panahnya... maka dengan sendirinya... usaha dan doamu yang melepaskan arah kesana... 
jika kau mau seperti itu,maka bentuk lah diri mu juga membentuk diri yang siap seperti diri yang kau inginkan
ahhhh.... kawan... benar sekali kata kata mu itu...