Selasa, 25 September 2012

xixixixixixi

hihihihi.... ini benar benar berbeda,
kalo dulu saya belajar spesifik gadget video, lensa, kamera, istilah photography, searching gedung pernikahan baru yang ada di jakarta.. sebenarnya cuma berguna buat cari "makan" saja,
Sedangkan di tempat yang baru, saya jadi tertarik bikin makanan.... hahahah dunia terasa jomplang.. heheheh.. habis beda  rasanya nya sih padahal makanan ada yang biasa  kaya di rumah, tapi kalo di tempat kerja, rasanya jadi beda.. ahh padahal isinya sama, tapi kalo di telaah cara potong, cara tahapannya kok rasanya jadi beda.. kan aneh juga seru wkwkwkwkwk... seperti belajar jadi ibu... hehehe biasanya saya kalo masak kaya menu rumah sakit hahahah.. bening dan standar aja (ga mau repot).

Tapi sekarang tidak lagi.. saya senang belajar.. jadi kalo menghasilkan lebih baik like miracle... OHHH saya bisa ya??? kaya gitu dehhh... hehhehe, sepertinya menyenangkan ya..belajar hal hal baru untuk kebaikan