Kamis, 20 September 2012

GRO


Apa yang dimaksud dengan Guest Relations Officer?

Sebuah Guest Relations Officer atau GRO bertanggung jawab atas penanganan meja depan dalam segala aspeknya baik dalam sebuah hotel, motel, pondok, penginapan atau kantor bisnis lainnya yang membutuhkan posisi mereka. Seorang petugas hubungan tamu adalah frontliner pendirian usaha tersebut.

Tugas seorang Chief Guest Relations

  • Jenis pekerjaan sangat penting sebagai tamu hubungan petugas merupakan hotel di mana dengan cara bagaimana ia tidak karyanya akan mencerminkan apa jenis hotel atau pembentukan pelanggan telah mengalami secara keseluruhan.
  • Salah satu tugas dari Guest Relations Officer adalah untuk menyambut tamu ke dalam pendirian usaha, untuk sebuah hotel, sambutan hangat dibuat pasti akan diberikan. Mereka memastikan bahwa tamu mereka puas dengan layanan mereka setiap saat. Ketika VIP check-in, ia mengawal mereka ke kamar mereka dan menawarkan mereka fasilitas yang mereka mungkin ingin memanfaatkan.
  • Ini adalah tugas dari Guest Relations Officer untuk mempromosikan hotel mereka atau pendirian usaha. Dia menyajikan kepada para tamu apa fasilitas hotel harus membuat mereka tetap tak terlupakan banyak. Dia menentukan bahwa tamu puas dan mempertahankan kepuasan mereka sepanjang waktu mereka di dalam hotel.
  • Sebuah Guest Relations Officer harus mampu mendengarkan keluhan yang mungkin timbul dari para tamu. Dia harus tetap tenang dan terdiri sepanjang waktu dan merespon secara positif terhadap tamu yang standar tidak terpenuhi.
  • Sebuah Guest Relations Officer membantu para tamu dalam kebutuhan perjalanan mereka, seperti wisata mereka dapat menikmati, di mana untuk makan, berbelanja atau menyewa mobil di antara pengaturan lain bahwa tamu mungkin keinginan untuk membantu dengan.

Kerja Kondisi Officer Guest Relations

  • Hotel dan pendirian usaha serupa lainnya adalah lingkungan kerja biasa petugas hubungan tamu. Dia bekerja empat puluh jam seminggu dan dapat ditugaskan pada jadwal pergeseran sebagai jenis perusahaan bisnis harus memiliki orang-orang di meja depan.
  • Sebuah Guest Relations Officer diharapkan menjadi tipe orang yang berorientasi orang. Dia harus memiliki keterampilan interpersonal yang besar, pendengar yang sangat baik dan dapat berkomunikasi dengan baik. Seorang ahli dalam layanan pelanggan diperlukan untuk posisi ini karena ia adalah pembicaraan tamu pertama dan orang terakhir untuk selama penginapan hotel.Pekerjaan ini menuntut Guest Relations Officer untuk bekerja di bawah situasi stres yang ia hadapi mungkin, ia harus menjaga sikap menyenangkan di tengah tekanan yang dia masuk
  • Kesopanan yang tepat diharapkan dari petugas Guest Relations. Karena ia adalah frontliner hotel, ia harus memiliki penampilan rapi.

Pendidikan Persyaratan Officer Guest Relations

Satu harus mencapai gelar Sarjana Pariwisata atau bidang terkait lainnya menjadi Guest Relations Officer. Sebuah pengalaman dalam pekerjaan meja depan atau pekerjaan perhotelan lainnya adalah keuntungan untuk tanah posisi Officer Guest Relations.

Pekerjaan dan Kemajuan Officer Guest Relations

Pekerjaan Guest Relations Officer memiliki pertumbuhan yang stabil untuk dekade berikutnya dan mungkin lebih dari itu. Jika seseorang ingin maju dari jenis pekerjaan, posisi pengawas atau manajerial dapat menjadi langkah berikutnya dalam karir ini. Pendidikan lebih lanjut seperti gelar Master di bidang Administrasi Bisnis dan pengalaman lebih banyak juga akan menjadi titik keuntungan untuk memperluas peluang karir dari pekerjaan ini.