Kamis, 20 September 2012

ga nyangka

Alhamdulillah...
nggak nyangka secepat ini saya bisa langsung bisa kerja di tempat yang baru..
padahal kemarin kemarin doanya juga sedikit bingung
"Ya Rabb jika ada pekerjaan yang lebih baik dari photography, yang hamba sendiri tidak tau harus bekerja dimana yang dapat mendekatkan kepada Mu, maka berikan pekerjaan itu pada ku"

mudah mudahan ini pelabuhan terakhir saya, toh hotel gren alia, hotel syari'i.. alhamdulilah justru karyawannya diwajibkan berjilbab, dan no entertainment, no karaoke room, no wedding ballroom , yang tak semuhrim tak diperkenankan sekamar.. alhamdulillah banget, padahal sempat bingung.. apa iya ada pekerjaan yang lebih syari"i sesuai kemampuan saya..(saya senang service human)

saya jadi berpikir.. Hebat benar Allah ini, kok tau ini pekerjaan yang baru diberikan ini sesuai  jiwa saya
Guest Relation Officer... padahal melamarnya saya sendiri ga tau untuk posisi dimana, saya hanya katakan ke pimpinan HRD, bahwa background saya bla.. bla..bla,

Seperti biasa hobby saya berguru juga dengan mba gogle hehehe cari tau posisi karier di hotel apa saja, ehm jadi tau dikit sepertinya saya suka di posisi kantor depan hotel.. ehh selesai interview langsung di berikan posisi gro.. dan jumat besok saya mulai kerja, senin-sabtu pulang jam 4 sore dan minggu libur.. hehehe senangnya minggu bisa libur bersama keluarga, dan lebih menyenangkan lagi lokasi nya ternyata di kwitang .. lumayan ga jauh..

Ehmm... serunya belajar ya seperti ini... selalu ada keajaiban..
berarti ..insyaalloh keinginan saya, cita cita (saya yang cukup saya ketahui saja hehehe) bisa dong terwujud juga hehehehehe