Minggu, 16 September 2012

vakum

Sengaja 2 minggu ini saya tak membuka internet
Saya ingin merasakan sekeliling saya, tanpa di bebani pekerjaan kantor ( tak ingin ngecek email, di telp klien atau di kejar kerjaan kantor)
ternyata hidup manual juga ada enaknya
hp sengaja saya matikan, saya tak ingin di kontak siapapun, kecuali keluarga saya
urusan dunia memang tak ada habisnya...

berusaha memahami dunia secara nyata,
saya dekati lagi teman teman di rumah, saya keliling jakarta naik motor sendirian (walaupun ga punya sim hahaha), saya amati perkembangan anak anak saya lebih detil... ahhh pokoknya saya dapatkan suasana baru
dengan cara yang sederhana...
tak ingin kepala ini di ketok dengan palu palu urusan kantor tiap harinya
telpon yang terus menerus dari teman teman yang tanya urusan klien dan rekanan.. membuat lelah hati

saya rindu suasana tenang... saya butuh belajar dari keadaan yang saya ingin lihat sendiri bahkan saya ingin alami sendiri...
melihat sisi yang berbeda... orang orang yang qonaah, orang orang tegar, prinsip dalam benar dan keterasingan mereka di dunia ini...ahhhh rasanya seperti ingin menguak misteri isi dunia ini..
andai saja ada pilihan jalan menuju kesana.. berkarier sesuai perjalanan hidup
bahwa ada lebih mulia selain membahagiakan orang lain...
yakni saya ingin mencari simpati Rabb saya, mencari cinta Rabb saya....
saya ingin.. ..saya ingin....