Minggu, 23 September 2012

tempat baru...

Banyak yang pelajari ditempat baru.
Mulai dari istilah istilah baru, knowledge product baru... sampai ada terpikir saya mau belajar masak
dulu  sempat tak terpikir belajar masak, karena memang sebelumnya pekerjaan saya lebih banyak mobile, jadi jika di suruh memasak , pastilah tunggu saat yang "mood" banget, heheheh... maklum kalo kerja mobile terasa lebih lelah, maka ketika ada waktu.. justru saya pilih tidur atau baca untuk mengisi waktu istirahat saya.

awalnya karena kemarin saya makan siang jatah dari  tempat saya bekerja.. sayur kacang panjang dengan toge aja , kok bisa empuk ya kacang panjangnya..eh saya terpikir di apain ya in supaya empuk,.. iseng deh bikin dirumah, saya coba sebelum sayur di tumis, saya rebus... alhasil.. ehh bener empuk heheheh, kayanya perlu belajar nih ... seruu juga( walaupun masih nunggu "mood") setidaknya saya bisa tanya kokinya kalo sudah mulai kenal, tanya yang simple aja dulu hehehehe...

Ya.. berusaha jalani saja.. tetap terus belajar... who knows ada keajaiban...