Rabu, 03 Oktober 2012

Rafidut Cinta

Subuh tadi saya ngecek buku buku sekolah anak saya, Rafli Fauzan.
Rupanya rafli tak memberi tau hasil ulangan nya kemarin, sempat curiga ternyata benar hasilnya sangat menyedihkan. jadi berasa sedih sendiri, sepertinya saya kurang kontrol belajarnya.
Memang rafli agak beda dengan anak yang lainnya, agak sulit di kontrol, tapi sebenarnya sebenarnya perasaannya halus, sifat nya yang sering menyepelekan, sulit sekali tuk di hilangkan, padahal beragam cara, nasihat sampai mau nangis, Rafli susah permanen tanggung jawabnya.

Saya hanya bisa berdoa saja hari ini,karena sudah terlalu lelah semalam membantu tugas osis anak saya, maklum excelnya masih belum paham, dah di tambah di komputer pakainya libre office, susahnya minta ampun buat di print (komputer katro!!) sebel bener!!serasa di kerjain tuh ma komputer rumah.. terpaksa 3 jam saya di warnet mengurusi tugas kakanya, alhasil adiknya tak saya perhatikan.

sedihhh benar hari ini, kok saya buntu sih usahanya????