Rabu, 19 Oktober 2011

AURA POSITIF


Aura positif selalu akan memancarkan energi baik dalam wujud cinta. Sehingga,  setiap orang dan kehidupan lain yang dekat dengan diri yang memiliki aura positif, berpotensi untuk merasakan kekuatan cinta melalui pancaran energi positif diri.
Aura positif dihasilkan dari kekuatan kepribadian yang sangat ikhlas dan tulus, untuk menjalani kehidupan dalam setiap keadaan. Kehidupan yang dijalani itu melalui cara mencerahkan nilai-nilai positif  ke dalam diri sendiri melalui integritas pribadi yang tinggi.
Untuk memiliki aura positif, seseorang memerlukan sugesti, motivasi, pencerahan, kesadaran, harapan, keyakinan, dan kepercayaan; untuk bisa merasakan nyaman, bila hidup bersama kekuatan nilai-nilai positif.
Aura positif tidak dihasilkan melalui proses instan. Tapi, melalui proses pengembangan kepribadian yang dilakukan secara sukarela untuk mencerahkan dan mendisiplinkan nilai-nilai kebaikan diri sendiri, agar diri dapat menjadi kekuatan positif untuk melayani kebaikan hidup.
Aura positif hanya akan bersinar terang di dalam kepribadian yang  baik hati, yang mencintai keragaman dan segala warna kehidupan; bersama perasaan, pikiran, dan tindakan yang ikhlas dalam cinta, kepedulian, dan  kasih sayang.
DJAJENDRA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar