Rabu, 19 Oktober 2011

MEMULAI KEHIDUPAN DARI SEBUAH MIMPI KECIL


Mulailah kehidupan Anda, setiap hari, bersama sebuah mimpi kecil. Mimpi kecil yang diperteguh dengan keyakinan untuk mewujudkannya. Mimpi kecil yang dikerjakan melalui cara-cara kreatif untuk mewujudkan hal-hal besar.
Mimpi kecil tidak akan membuat Anda ketakutan untuk mempercayai diri sendiri dalam meraih sukses bersama mimpi kecil itu. Sebab, dia hanyalah sebuah mimpi kecil, dan sangat tidak sulit untuk Anda mewujudkannya di dalam kehidupan Anda. Oleh karena itu, biasakan hidup Anda bersama mimpi-mimpi kecil dalam jumlah yang sangat banyak, agar mereka bisa menguasai mindset Anda, dan membuat Anda mampu untuk melihat sukses setiap hari.
Jangan pernah membiasakan diri untuk membuat alasan apapun,  untuk menghentikan mimpi kecil Anda. Walaupun itu, oleh alasan, kurangnya kepercayaan diri Anda terhadap keberhasilan mimpi kecil Anda.
Mimpi dan harapan di hari ini akan menjadi kekuatan untuk keberhasilan di masa depan. Kemampuan untuk menggandakan energi kreatifitas di hari ini akan berlipat kali menggandakan energi sukses.
Apa pun yang Anda inginkan untuk memperbaiki kualitas hidup, mulailah dari sebuah mimpi kecil, dari sebuah ilusi untuk menjadi orang seperti yang Anda inginkan. Ilusi yang hidup dalam imajinasi akan menciptakan kehidupan yang luar biasa di masa depan.
Jangan pernah menyiksa diri dengan pikiran dan perasaan kekurangan. Jangan pernah membiarkan diri jatuh ke dalam pesimistis. Jangan pernah mengabaikan diri untuk bekerja keras mewujudkan mimpi dan harapan sesuai ilusi dan imajinasi.
Mimpi kecil Anda akan bersinar, jika Anda memiliki keyakinan untuk membuatnya bersinar. Hanya Anda seorang bersama kerja keras yang luar biasa, pasti dapat mewujudkan mimpi kecil Anda, untuk hadir dalam realitas kehidupan Anda.
Hidup Anda adalah milik Anda yang paling berharga. Hidup Anda adalah satu-satunya kekayaan abadi yang Anda miliki. Jangan sia-siakan hidup Anda dengan cara menciptakan keraguan dan ketakutan untuk  menjauhkan Anda dari sumber kekayaan abadi.
DJAJENDRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar