Senin, 05 Maret 2012

Behind the scene of Mika's Prewedd Photo

Iyalah apa artinya uang, jika kita tidak menikmati waktu
apa artinya bekerja keras untuk mencapai sesuatu, tanpa menyadari prioritas hidup sesungguhnya
hidup jangan dipaksakan

sayapun ingin begitu,
saya harus lepaskan jum'at ini dari target kantor yang harus push new client yang hampir1/2 deal...YAAHHH BT TAU!!!, saya kan perlu energi di hati dan jiwa saya..soo saya akhirnya pilih stand by di lokasi sesion pemotretan Mika sahabat saya

Ancol...
ternyata seperti menapakan kaki pada kenangan lama...
pasir putih,hamparan air luas yang tenang,angin yang menghembuskan, batu batu granit pembatas pantai
pohon pohon kelapa dan tiang tiang lampu pinggir  sepanjang jalan tepi perbatasan air pantai
mengingatkan saya pada seseorang
mengingatkan pada perpisahan..
namun saya berusaha berlari
berusaha tersenyum
saya harus menikmati hidup
saya percaya pada RABB saya, DIA yang mempertemukan, DIA pula yang memisahkan atau terserah RABB saya nantinya.