Minggu, 25 Maret 2012

Nama untuk kaka hadi

saya senang memberikan nama anak anak saya dengan "julukan kesayangan" saya,
setiap nama dapat berubah sesuai bentuk kasih sayang yang saya sesuaikan dengan usia dan kebutuhannya
yup begitulah saya, selalu menempatkan hati untuk jiwa jiwa yang saya sayangi.. walaupun itu hanya untuk sebuah sebutan nama sehari hari.

Hadi Ferdiansyah, nama ini diberikan ayahnya, saya sendiri tak boleh ikut campur tangan didalamnya( egois banget ya?...)
tapi tak masalah, saya menyebutnya ketika usia balita, ku memanggilnya"cintanya mama"
beranjak 5 tahun , aku menyebutnya "kwak kwek" heheheh sepintas tingkah laku hadi seperti ponakan paman donal (walt disney), genap usianya 6 tahun, lahirlah putra ke-2 . saat itu pula ku beri gelar "kaka hadi"
selanjutnya... aku tak tau lagi....

sepertinya untuk usianya yang sekarang menginjak remaja (12 tahun) aku tak lagi banyak merubah nama,
yang harus aku berikan adalah perhatian dan kasih sayang sebagai sahabat . (itu jadi PR ku )
sebab di usianya banyak hal yang ingin dia ketahui, hingga suatu saat, aku memberanikan diri bicara empat mata untuk bicara dai hati ke hati masalah pubertas...ya.. sayang akulah ibumu,insyaAlloh aku yang tau yang terbaik untuk anak anak ku... soo.. kaka hadi , ekspresikan hati mu, curahkan pertanyaan yang ingiin kau ketahui jawabannya,karena mama adalah tempat berbagi untuk anak anaknya....

mama sayang kaka hadi,
mama sayang semua anak anak mama...
* i love u all*