Selasa, 13 Maret 2012

ehmmmm ???

oya??? ku sambut ya dengan senyum manis ku....ya???
hihihihi kau menawan hatiku... uhhhhh aku menggoda mu hihihihih
aku ingin bercanda dengan mu...ehhh kita cerita lucu aja ya?
agar penat ku penat mu hilang bersama sama...
ehhh tau nggak, aku suka sesuatu yang baru, tak membosankan???
ihhh aku paling anti ngeflow....rasanya membosankan jika hidup datar saja ya??
pastinya semua orang ku anggap istimewa, kecuali yang jutek!! ga masuk ma gw!!

senang sekali berbagi, apalagi dengan orang orang yang kusayangi....
uhhhh pasti aku panggil dia cinta, sayang....nggak taulah kok bisa slalu begitu penyebutan ku pada orang yang kusayangi.... hallo cinta... hai sayang...... siniiii.. bersama ku, kita berbagi bersama dalam kasih sayang semoga ada ketulusan... ehmmmm aku ingin menyayangi dan akupun di sayangi...love u......