Selasa, 13 Maret 2012

i love boedoet

13 maret ..sekolah gw ulang tahun....hari ini
pasti rame,ehm kebayang sekolah gw dulu persis depan kelas maskot pohon beringin masih ada disana nggak ya?...
masuk boedoet seruu.... seminggu plonco lapangan basket nggak yang berani nginjek!! bisa serakyat sma 1 neriakin HUUUUUU.....dibikin malu iya nantinya...
banyak kenangan disekolah, mulai dari dikejar kejar ma anak tamsis secara waktu itu 1 bis gw doang anak boedoet yang pake seragam ..eh ternyata ada boedoet lainnya pake seragam kaya tamsis & grafika tapi mereka ga trun di tamsis ..alhasil  bis yg gw tumpangin diserang balik..ampunnn mimpi apa gw semalam mereka yang tawuran kenapa gw hampir kena timpuk di bis yg gw tumpangin, terpaksa lari kencang gw lari ke stasiun garuda sekencang kencang ampe ga sadar gw masuk perkampungan masuk pasar..sepatu gw penuh tanah, padahal waktu itu gw harus ulangan.....

setelah aga tenang gw balik lagi nyari bis, gw cri jalan beda, pokoknya jauhin tamsis,
sampai di sekolah saking capeknya coz kelas gw lantai 3, gw salah masuk kelas...ya udah diteriakin 1 kelas 3 IPS 5 waktu itu... ya gitu dehh dicengin habis ma anak anak pas istirahat"Fer lu  minum dimana , mabok dimana, kenapa lu salah masuk kelas? ya gw jawab gw tadi kna imbas tawuran...resehhh dehhh!!capekkk gw!!!

Tapi ada pengalaman. yang bikin gw sedikit bangga juga  hehehe gw pernah nyumbangin piala ke boedoet juara II Cerdas Cermat  pelajaran IPS setingkat SMA di Untag,,saingan terberat anak SMAK 1, SMAK 5 Gunung Sahari...
hehehe.. Tara, Panji.... gw jubirnya... inget nggak hadiahnya duit 150.000 makan sendiri sendiri???,,guru pembimbing kita lupa kita kasih...hahahaha,.... maaf bu lupa... udah habis di jajanin heheheh Piss ahh!!