Sabtu, 24 Maret 2012

buat sahabat ku ...mika

Horreeeee.. (alhamdulillah ya??)
akhirnya finish juga pestanya mika.. ya secara global baguslah...walaupun masih ada kekurangan (pasti ada)
setidaknya gw dah maksimal...wuahhhh gw ga tidur hampir 36 jam, mulai dari prepare, setting galery foto outdoor mika, nyari sparkling juice, nyiapin bunga tabur,nyari orang make up tengah malam, (request dadakan) sampai ngedekor kamar pengantinnya di hotel... wedehhhhhh senangnya luar biasa buat sahabat , apasih yang tidak gw usahain???.. hehehe secara sekali seumur hidup (amiinnn)....acaranya luar biasa, disambut appreciate,... hohohoho gw promo ma adek adek kelas... ahayyyy... besok u merith dah gw aja yang organizer ( ceilehhhhh..nekatttt hahahaha) tapi y gpp, kalo ga nekat ga belajar!! cuma teori??? ga ada gunanya kalo nggak kepentok sama masalah sebenarnya,
sekali lagi, congrulation mika... you are the best friend, mau lu dah merith.. atau tidak.. seperti kata gw... selalu gw siapin hati dan kepala gw untuk berbagi... semoga persahabatan kita sampai tua nanti....amiiiennn