Jumat, 30 Maret 2012

bekerja untuk ibadah, bukan jadi marketing

Facebook ku ada yang coment, kamukan marketing seharusnya statusmu jangan religi terus??
terserah..yang kurasakan, sebaiknya status kita adalah untuk menebar kebenaran, mengajak kepada kebaikan..
ga main facebook aja aku ada klien terus kok, berarti RABB ku kan yang memberi ku rejeki??
bukan karena statusku, image ku..., mereka katakan lagi, marketing harus ngelink, ngeblend walaupun itu laki laki??? so what??? aku ga setuju!!! aku punya nilai sendiri buat diriku!!aku tak perlu seperti itu, rejeki masih tetap ada untuk ku... lalu penilaian mereka mempengaruhi ku??? TIDAK sama sekali!!
selalu kukatakan jika kebenarannya dari RABB ku, pasti tak ada yang kutolak!!
jika perkataan manusia masih ada yang dapat kusanggah (jika kebenarannya masih dipertanyakan) untuk apa aku mentaatinya??
sesungguhnya segala yang disisi manusia akan lenyap, dan hanya disisi RABB ku yang akan kekal