Rabu, 14 September 2011

?????

mungkin mereka bilang ini kuno, jadul atau apalah namanya
tapi aku menyebutnya"menjaganya" karena kusayang padanya
agar tak merusak "artinya", terpaksa kutahan saja dalam dada...
suatu saat masanya tiba, aku diberi bukan mencuri...

jika suatu saat kau menemukan keburukan ku , sebaliknyapun begitu
bukankah kita seharusnya saling memaafkan??
jika aku khilaf bukan kah kau yang mengingati aku? sebaliknya juga begitu??
jika kau bimbang dan ragu? bukankah aku membantu memberi saran tuk ambil keputusan, begitu juga aku??
kau dan aku orang yang berbeda...tapi bukankah dengan perbedaan seharusnya kita saling mengisi?
apa yang tak aku miliki, kau yang membagi
apa yang tak kau miliki, kaupun aku beri
membagi bukan mengurangi..sebab memberi dengan hati,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar