Sabtu, 24 September 2011

klien baru saudara baru

seneng sih walaupun repot
dia maunya pelaminannya gaya modern minimalis,lucu juga temanya jarang jarang "black & white"
paduan warnanya menurut aku yang cocok silver dan abu abu metalik.
awalnya nya deal, mungkin karena saya memahami maunya seperti apa nanti apa pesta pernikahannya
untung saya suka baca dan browsing, jadi sedikit pahamlah  gaya dekorasi dia adopsi "barat" punya yang  kesannya simple, elegan dan cozy.
asik juga sih sharing ma klien ini, dia punya konsep, enaknya ma klien ini dia ga terima pasrah wedding package
yang biasa biasa saja umumnya,terpaksa puter otak cari solusi konsepnya dapat tapi budgetnya terjangkau..hehehehe..lumayan ketemu klien yang idealis, tertantang kita untuk gali kebutuhan pengantin yang selalu update..ayo mikir...bikin lay out, sampai penempatan standing kita coba atur trus propertinya kita  compare antar vendor, makan banyak waktu dan tenaga, padahal ini bukan kerjaan saya, tapi karena saya
senang dan ikhlas, jadi enjoy aja....jadi kepingin kaya Jennifer lopez di film Wedding Planner
 i love my clients, from the heart for tobe happines

Tidak ada komentar:

Posting Komentar