Senin, 12 September 2011

pikirin yang senang senang aja deh..

ahhh...cukup kesalnya, lebih baik sekarang pikirin apa yang menyenangkan hari ini??
Oh ia..hari ini saya mampir ke 2 masjid
masjid pertama saya ke Darul Muttaqien di komplek Malaka Country Klender.
Ketika berwudhu sekumpulan bocah bocah perempuan antri berwudhu, kurang lebih umur mereka 7-9 tahun.
santun sekali mereka..berkerudung putih, rok panjang manisnya mereka anak anak  yang shalih.
Ketika masuk ke ruangan masjid tuk aku sholat, tampak bocah anak laki laki berlari larian, pak guru agak  kewalahan terpaksa pakai microphone tuk ngatur mereka...seru aja mereka mau latihan praktek sholat..
hehehe..yang ikhlas ya pak mendidik mereka, lebih baik lelah sekarang daripada mereka dewasa bikin "melelahkan"

masjid yang ke dua, Babusalam Rawamangun...kali ini saya berkenalan dengan perempuan cadar hitam , ia mengaji pada  abu Bakar Ba'asyir di daerah trunojo jakarta Selatan.
Dari mata nya yang terlihat sdikit dengan bungkusan hidung mancungnya, saya tak heran wajar saja cukup mata saja  yangdi beri lihat ke orang...mungkin karena dia cantik karena dia keturunan Indonesia, Pakistan dan Dubai. apalagi dia ramping...Subhanallah apa yang keluar dari lisannya adalah ilmu, seneng aja mendengarkannya..dia cukup berani berpakaian seperti itu..Ini pakaian syariat verna ini identitas kita verna sebagai muslim...seharusnya kita bangga...( kapan ya y bisa menyusul???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar