Rabu, 21 September 2011

gak mau jadi yang biasa biasa saja

saya manusia yang biasa biasa saja (kata seorang teman)
tapi tidak untuk saya, saya ingin menjadi manusia yang menarik simpati mata Rabb-saya
kenapa?? ada kelembutan, kasih sayang dan ketentraman yang di berikan Rabb saya
jika saya berusaha berlari mendapatkan cintaNya..

saya tidak berambisi jadi wanita sukses di karir!!
karir itu cuma efek samping dari kewajiban saya di dunia ini tuk jadi lebih "Hidup''
saya mau jadi Ibu  dan juga wanita yang luar biasa, luar biasa cintanya, luar biasa sayangnya, luar biasa tegarnya, luar biasa ikhlasnya,luar biasa sabarnya tapi tetap saya mau jadi wanita yang tegas, lembut tapi tak cengeng!!

karena apa?? saya butuh di sayang Rabb saya...tak ada janji-Nya yang tak ditepati,
jika hati manusia bisa bermusim, tapi Cinta Rabb saya tetap hakiki.

Jadi maaf, jika saya dianggap terlalu membual menurut anda
tapi menurut saya tidak, karena itulah nasihat buat diri saya sendiri
saya punya konsep, saya mau pribadi yang sya pilih

sebab cita cita saya...saya ingin bahagia, selesaikan tugas saya di dunia ini dan selesaikan semuanya dengan kebaikan...selanjutnya biar Rab saya yang menghisabnya...wallahu a'alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar